Senin, 22 Agustus 2011

profil kyuhyun :)

Fullname: Cho Kyu Hyun


Tanggal Lahir: February 03, 1988

Cho Kyu Hyun, lahir 03 Februari, 1988, lebih umum dikreditkan sebagai Kyu Hyun, adalah Korea penyanyi, penari, dan anggota termuda Super Junior. Saat ini ia adalah Musik Modern utama di Kyung Hee University. Ia juga merupakan salah satu artis Korea pertama muncul pada perangko cina.

Cho Kyu Hyun bakat menyanyi yang ditemukan setelah dia meraih tempat ketiga di Bernyanyi Chin Chin Persaingan pada tahun 2005. Ia segera ditandatangani di bawah SM Entertainment dan yang terdapat dalam video remake of TVXQ's single "Hai Ya Ya" bersama dengan Chin Chin Idols.

Sebelum Selain Kyu Hyun ke Super Junior, dua belas asli anggota dikatakan memisahkan dan "lulus" sebagai band ini masih disajikan sebagai kelompok proyek pada saat itu, konsep yang sangat mirip dengan gadis populer jepang grup, "Morning Musume" . Meskipun Selain Kyu Hyun ke grup awalnya membawa kejutan yang tidak menyenangkan dan ketidakpuasan dalam kelompok fans yang mendukung dua belas anggota, dengan tambahan mengakhiri hidup Super Junior sebagai grup proyek dan memulai hidup sebagai sebuah kelompok permanen. Kyu Hyun dengan cepat diterima dan diakui oleh para penggemar sebagai anggota ketiga belas Super Junior.

Kyu Hyun penampilan media pertama adalah misterius dan tidak diakui. Dia membuat penampilan pertamanya sebagai bagian dari Super Junior dalam sebuah siaran berita pada tanggal 23 Mei 2006 ketika kelompok itu memperkenalkan single comeback mereka, "U". Kyu Hyun melakukan debut perforance pada tanggal 26 Mei 2006 di SBS's I-Konser melakukan single terbaru "U", di mana juga merupakan comeback pertama kelompok ini sebagai sebuah kelompok permanen. Menjelang akhir 2006, Kyu Hyun, bersama dengan Ye Sung dan Ryeo Wook, yang ditempatkan di Super Junior subkelompok pertama, Super Junior-KRY Trio debutnya pada November 5, 2006 pada KBS's Music Bank. Pada awal 2008, Kyu Hyun ditempatkan di ketiga subgrup Super Junior, Super Junior-M. Subkelompok spesialisasi dalam versi bahasa Mandarin bernyanyi Super Junior lagu korea, membawa pengaruh K-pop ke industri musik Cina. Super Junior-M adalah grup musik internasional pertama di industri musik Cina memiliki anggota kedua keturunan Cina dan Korea. Tujuh kelompok anggota debutnya di Cina pada April 08, 2008 at the 8th Annual Music Chart Penghargaan dan dengan merilis single pertama mereka video musik, "U".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar