Selasa, 23 Agustus 2011

profil yesung


Nama asli: Kim Jong Woon
Nick Name : Cloud (comes from a character in the Chinese spelling of his given name)
Nama China : Yi Sheng
Nama Inggris : Jeremy Kim
Arti nama yesung : kekuatan, artistik, kehidupan rumah tangga yang tentram
TTL : 24 Agustus 1984
Agama : Catholic
Tinggi : 178 cm
Berat : 64 kg
Gol. Darah : AB
Hobi : Menyanyi, Mendengarkan musik, olah raga, membaca, menonton film
Casting: Starlight Casting System 2001

SEMUA CERITA TENTANG YESUNG
1.Yesung lahir di Cheonahn, Provinsi Chungcheong selatan

2.Yesung tidur sekamar sama ryeowook.

3.Yesung punya keunikan klo lagi makan, dia suka memegang sumpit ketika mengangkat pinggir makanan.

4.Dalam suatu wawancara radio, Yesung sampai menangis saat mengingat Lee Soo Man, seorang petinggi SM pernah memarahi Yesung karena dirinya tidak memiliki fans, dan karena ketidakpopulerannya jugalah, tidak jarang produser acara memotong scene Yesung ( karena dianggap gak terkenal dan gak penting ). Wah poor yesung…

5.Yesung sering bgt ngerasa bosan dan dia ngiri liat si heechul yang suka maen ma kucingnya. Jadi yesung berniat punya binatang peliharaan. Lalu si yesung akhirnya membeli seekor kura-kura seharga 300 ribu won dan di beri nama TTATKOMA lalu di taruh di sebuah akuarium.

6.Ada sifat yesung yang ngebuat member lain sebel ma dia. Yesung itu, suka megang-megang muka orang dan Yesung bilang, “aku emang dari kecil suka megangin muka orang dan aku emang suka megangin muka nak suju kalo lagi tidur, soalnya saat tidur anak suju sangat lucu dan terlihat polos”

7.Yesung merupakan satu – satunya member yang jago dalam hal potret memotret, apalagi cute Self portrait. Dia seringkali berkomentar bila melihat orang – orang memotret dengan teknik yang salah,” aarrghh, aku ingin membunuh mereka semua ! teknik pengambilan mereka salah semua, seharusnya itu seperti ini, terutama untuk orang yang bermata kecil seperti-ku, mereka harus meletakan kamera beberapa cm diatas kepala, lalu arahkan pandangan kalian ke atas, miringkan kepala beberapa derajat, kemudia tersenyum, teknik potret seperti ini akan membuat mata kita terlihat lebih besar dan berbinar …!” (Dasar yesung sok tau bgt dech he..he..)

8.Yesung sepertinya sangat menyayangi ttatkoma. Tapi ada 1 hal yg sering ngebuat yesung sedih. Kenapa??? Yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 taun. Yesung takut, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ttatkoma…

9.Yesung ini mampu bicara nerocos selama 2 jam nonstop dalam salah satu tayangan televisi, namun setelah itu naas bagi Yesung, ujung- ujungnya sang produser malah meng-cut 90 % bagian Yesung. kasihan banget nasib Yesung waktu itu, dan sampai sekarang Yesung gak bisa ngelupain kejadian menyebalkan yang pernah dialaminya tersebut. Namun bagi member lain, kesialan yesung ini merupakan bahan olokan untuk menjahili Yesung.

10.Ternyata yesung punya 1 keunikan juga di saat tidur. Si yesung itu kalo lagi tidur suka pindah-pindah. yesung punya kebiasaan bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Jadi ini terjadi waktu di hotel kalo malem, Si yesung suka pindah tempat tidur setiap 20 menit ke kasur member lainnya. Dan bukannya hanya numpang tidur, tapi si yesung suka meraba-raba bibir member lainnya

11.Ternyata sifatnya yesung yag kaya gitu mungkin turunan dari ibunya. Jadi, si Kangin pernah cerita kalo bapaknya shock berat ma ibunya yesung. Waktu itu ada pertemuan orang tua suju, nah ibunya yesung dateng tuh trus ngobrol-ngobrol ma ortu yg lain. Dia juga ngobrol ma bapaknya kangin. Tiba-tiba ibunya yesung dengan PeDe-nya ngomong gini ke bapaknya kangin, “Hai, kamu kan seumuran ma saya! Ayo kita berteman.” Bapaknya kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya kangin ga pernah dateng lagi ke pertemuan orang tua suju.

12.Pada tanggal 19 Februari 2009 kemarin, Yesung dinyatakan lulus dari Chungwoon Industrial University. Setelah hampir pasrah menjadi mahasiswa abadi akibat padatnya kegiatan Super Junior 2 tahun belakangan ini.

13.Saat diterima bergabung dalam Suju-pun awalnya dia tidak PD, apalagi saat mendengar Super junior adalah kumpulan cowok – cowok yang talented, tampan, dan berbakat. Tapi, setelah dia bertemu Eunhyuk, keraguannya langsung lenyap seketika Makanya dalam setiap kesempatan, Yesung sering bercanda dan menghanturkan rasa terima kasihnya pada Eunhyuk karena telah memberikan rasa percaya diri kepadanya untuk bergabung dengan Suju. Yesung sendiri dengan bangganya mengatakan, bahwa kehadirannya telah membawa karisma tersendiri dalam Super junior.anti suju sudah bubar”. Yesung bilang dia lebih tertarik di dunia bisnis dari pada di dunia artis. (Wah kayak sungmin dunx)

15.Dulu bagi E.L.F korea yang search gambar Yesung di google mereka malah nemu gambar perusahaan-perusahaan yang namanya sama, Jadi dalam pencarian belakangnya harus ditambah ‘Yesung kepala besar’, baru mereka akan menemukan gambar Yesung.

16.Yesung sendiri sangat sayang pada ibunya. Bahkan dia sempat menangis saat menceritakan tentang ibunya di sebuah acara bernama Super Junior Happy Day. Ibu Yesung dulunya yang mendaftarkan Yesung ke audisi SM tanpa sepengetahuan Yesung. Pokoknya bagi Yesung, ibunya sangat berpengaruh bagi dirinya dan karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar